mau cepet naik rank di mobile legend ? begini caranya...

cara cepat naik rank mobile legend bang bang - dalam bermain mobile legend terdapat beberapa tingkatan rank mulai dari warrior sampai dengan mystic, dalam hal tingkatan ini mobile legend sendiri mendisign agar tidak terjadi kompromi kepada pengguna baru dan pengguna lama, jadi tidak tergantung seberapa lama kamu bermain kamu pasti akan berada di atas.

mobile legend didesign sebagai game yang bermain team bukan perorangan untuk itu perlu kerjasama yang baik dan semua kembali lagi bukan masalah level dari sebuah user melainkan dari skill yang dipunyai pada hero tersebut, jadi jangan kecewa jika level 15 sudah berada di rank legend.

untuk itu pemahaman lebih perlu dibandingkan bermain secara biasa-biasa saja, jika kalian ingin cepat naik ke rank yang lebih tinggih lagi kalian perlu memahami banyak hal lagi untuk itulah artikel ini dibuat agar membantu kalian secara spontan masuk ke tier yang lebih tinggih lagi..

berikut caranya agar cepat naik ke tier yang lebih tinggi

1. pahami suatu skill hero favoritmu

banyak sekali hero yang bisa menjadi pilihan anda mulai dari bertipe tank sampai marksman dalam setiap hero yang ada perlu kalian pahami terlebih dahulu tipe dan jenis musuh bahkan build yang cocok agar tidak ada kesalahan dalam bermain. terlebih lagi jika kalian sudah mencapai rank epic keatas kalian akan dihadapkan pada draft pick dimana kalian tidak dapat memilih hero yang sama dengan musuh sekalipun.

Hasil gambar untuk hero mobile legend

pemahaman juga bukan terhadap hero yang kita gunakan saja melainkan hero musuh yang digunakan sebaiknya lebih bermain di banyak hero maka kalian akan lebih mendapatkan wawasan yang lebih jika akan berhadapan dengan hero itu sendiri.

2. jangan bermain solo

jika kalian bermain di tier epic keatas kalian tidak akan melihat lagi cara bermain yang bertipe formasi 2 1 2 atau semacamnya melainkan mereka akan langsung menyerbu seseorang yang jauh dari rekannya karena itulah cara terbaik dan paling efektif untuk menghancurkan turent musuh dengan aman.


jika kalian bermain solo sengaja menunggu turent kosong itu hanya buang-buang waktu di tier epic keatas malaha kalian akan diserbu oleh musuh langsung, untuk itu selalu melakukkan kordinasi dengan team dan buatlah rencana yang baik dalam menyerang base musuh

3. lihat map dan simbolnya

mini map ini sangat berguna bagi kalian dan rekan setim jika meminta bantuan atau sedang kosong, untuk itu selalu perhatikan kondisi teman setimu jika sedang berada dalam kondisi kritis atau ingin recall sebaiknya melakukkan rolling di map tersebut.


sebaliknya jika kalian tidak perdulu dengan map maka kalian otomatis akan kalah karena musuh-musuh yang licik lebih suka bersembunyi di hutan dan menyerang turen secara spontan. map ini juga mendekatkan dengan kemenangan jika kalian melihat musuh yang sedang solo dan kalian melakukkan war maka otomatis kalian akan menang 1 turen secara langsung.

4. selalu belajar di live streaming

mobile legend menyedia fitur live streaming ini difungsikan untuk menonton atau mempelajari sebagai mana cara orang bermain dengan baik jadi gak perlu bermain menggunakan hero tersebut untuk belajar, melainkan dengan menonton live streaming juga bisa memahami bagaimana sih caranya bermain yang baik.
Hasil gambar untuk live streaming mobile legend

kalian juga bisa mendapatkan diamond secara gratis jika kalian membuka live streaming pada saat kalian bermain jika kalian pengen tau caranya cek di artikel dibawah ini lohh..

cara mendapatkan diamond secara gratis

5. kendalikan emosimu

jika kalian sering bermain dengan tim yang emosian ini merupakan hal yang sangat kacau dimana jika kalian memiliki tim yang emosi yang sering mati di turen musuh itu bisa memberikan exp lebih kepada musuh yang yang pastinya tim kalian akan ketinggalan level terhadap musuh, maka lama kelamaan kalian akan semakin ketinggalan

semakin tertinggal maka kesempatan kemenangan musuh akan semakin besar dan sudah pasti kalian yang akan menjadi kalah, untuk itu emosi adalah puncak kekalahan ada baiknya memimpin kill apalagi mendapatkan first bloods adalah team itu adalah nilai plus bagi team.

6. koneksi internet

Hasil gambar untuk koneksi 4 g

jika kalian bermain disaat koneksi yang buruk lebih baik kalian mengurungkan nian untuk bermain di rank game itu sudah pasti menjadikan kekalahan bagi anda sendiri dan yang pasti jika kalian tiba tiba full kehilangan sinyal sudah pasti kalian akan afk + dilaporkan teman kalian sendiri. maka otomatis makin banyak laporan makin berkurang score credit anda. dan tidak bisa lagi bermain di ranked game
Load disqus comments

0 komentar