berikan buff kepada hero ini - hero paling membutuhkan buff di mobile legends

hero utama yang sangat memerlukan buff - buff merupakan sebuah effek menghemat mana atau energi supaya energi tidak terlalu cepat terkuras agar bisa melakukkan damage menggunakan skill yang pastinya. buff sendiri sangat diperuntukan untuk hero yang sering menggunakan skill dibandingkan basic attacknya.


jika hero kebanyakan menggunakan basic attack maka buff tidak terlalu di pentingkan untuk hero tersebut karena basic attack tidaklah menggunakan sebuah mana melainkan hanya serangan biasa saja. untuk itu buff sendiri harus diberikan kepada team yang membutuhkan jangan asal embat buff padahal tidak diperlukan.

untuk itu mari kita belajar sama-sama hero mana yang lebih membutuhkan buff dan mana yang hanya sekedar ingin cepat naik level saja untuk mengejar target musuh, berikut ini beberapa hero yang paling sangat membutuhkan buff untuk melakukkan serangan kepada musuh

hero yang sangat membutuhkan buff

5. kagura
kagura merupakan hero momok di epic keatas karena hero ini pasti akan selalu dibanned oleh musuh maupun team karena hero ini merupakan hero yang cukup handal untuk membuat musuh menjadi mundur dengan kekuatan payungnya tanpa terkena damage dari musuh sedikitpun. untuk itu hero ini sangat membutuhkan buff untuk cepat memberikan damage ke musuhnya.

Hasil gambar untuk kagura mobile legends

hero ini biasanya bermain di tengah layaknya seorang marksman yang bermain mid di tengah sendirian. untuk itu jika kalian bermain bersama kagura jangan terlalu egois untuk mengambil semua buff yang ada, ada baiknya lakukkan komunikasi terlebih dahulu sebelum bermain agar tidak terjadi perang saudara sendiri.

4. miya
miya sendiri adalah hero marksman dimana hero ini sangat membutuhkan buff karena hero ini tidak memiliki skill teleport dimana mana yang akan digunakan terasa cepat habis dan jangan sampai hero ini kembali kemarkas karena keadaan kosong mana.

Hasil gambar untuk miya mobile legends

dimana hero ini bisa dibilang hero yang paling lambat dalam berjalan karena itu buff adalah kunci utama untuk tidak membiarkan miya kembali kemarkas untuk mengisi kembali mananya.

3. hayabusa
hayabusa bisa dibilang hero paling sulit untuk diserang karena hero ini bisa dibilang hero tak kasat mata, hayabusa bisa menyerang dengan cepat dan berlari dengan cepat apalagi ketika ulitimate skillnya terbuka hero ini bisa membunuh musuhnya dengan sekali serangan.

Hasil gambar untuk hayabusa mobile legends

hero ini terbilang hero yang sangat boros mana karena basic attacknya bisa dibilang tidak adalah damagenya sama sekali selain menggunakan skill dari hero ini, hayabusa biasanya bermain solo di lord line maupun di mid line jadi kalian harus berikan buff agar hero ini bisa bermain dengan semestinya.

2. karina
hero ini bisa dibilang sebagai hero penyampah atau hero eksekutor tapi itulah fungsi dari hero ini. hero ini seringkali datang disaat-saat akhir dalam war. dengan mengandalkan skill utamanya hero ini bisa berlari dengan kencang serta memberikan efek imune karena itu hero ini bisa keliling map dengan cepatnya.

Hasil gambar untuk karina mobile legend

tapi saat menggunakan skill satu mana yang digunakan juga cukup banyak untuk itu hero ini sangat membutuhkan buff jungle dan hero ini biasanya melakukkan farming terus menerus untuk meningkatkan levelnya lebih cepat agar bisa menyerang dengan musuh darah penuh sekalipun.

1. fanny
fanny sendiri sering disebut oleh banyak orang adalah spiderman dimana hero ini memiliki skill talinya yang bisa kesana kemarin dengan begitu cepat. tanpa tali nya fanny bukanlah apa-apa untuk mengelurakan tali fanny menggunakan skill satunya dimana juga memerlukan mana untuk menggunakan skill tersebut. untuk itu haruslah berbagi buff untuk hero ini jika kalian inginkan team yang pro. 

Hasil gambar untuk fanny ml

akhir kata terlebih dahulukan lah memberikan buff kepada 5 hero diatas apabila ingin menang dalam pertandingan, jika 5 hero diatas tidak mendapatkan buff, hero tersebut hanya akan menjadi beban di team kalian dan tidak mampu menjadi fighter seperti mana mestinya.
Load disqus comments

0 komentar