tank terkuat mobile legends sampai sampai dikeroyok gak mati

tank terkuat mobile legends bang-bang - mobile legends sendiri memiliki hero yang berbagai jenis tipenya nya mulai dari marksman sampai tank. disetiap hero pun memiliki keunggulan masing-masing yang tentunya harus melakukkan kerjasama yang baik untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Hasil gambar untuk mobile legends

dalam halnya setiap hero seperti tank ini dibagi lagi di banyak heronya seperti akai, grock, lolita dan masih banyak lainnya tapi ada sebuah tank yang bisa kita bilang sebagai tank terkuat di mobile legends ini tapi semua kembali lagi harus ada penyesuaian dengan musuh kita.

berikut tank yang digadang-gadang terkuat di kelasnya

tank terkuat di mobile legends

1. Grock
grock sendiri dibisa dibilang tank terkuat saat ini dimana tank ini tank yang paling memiliki banyak darah dibandingkan dengan tank yang lain dan juga skil andalannya bisa mengurung musuh dan juga melarikan diri dari musuh, untuk itulah tank ini dibilang tank paling kuat di kelas tank.

 Hasil gambar untuk grock mobile legend

jika kalian ingin memiliki tank ini kalian harus membelinya dengan battle point sebesar 32.000 harga yang cukup mahal bukan untuk mendapatkan tank ini. tapi semua akan terbayar jika kalian bisa menguasai tank ini untuk melindungi teman-teman kalian.

2. lolita
lolita sendiri merupakan sebuah tank yang memiliki 2 jenis tipe alias tank setengah support, dimana lolita sangat baik untuk melindungi team dan sekaligus menjadi support saat musuh sedang kewalahan dengan team kalian.

 Hasil gambar untuk lolita mobile legends

lolita sendiri sangat banyak memiliki skill stun yang bisa menjadi andalan saat musuh sedang melakukkan war dan sekaligus menjadi tank, ultimate skill nya pun sangat berguna untuk membuat musuh slow dan sekaligus akan terkena stun jika mengenai musuh.

lolita bisa kalian dapatkan di toko mobile legends dengan harga 32.000 battle point. akan terbayar dengan skill yang dimiliki hero tersebut

3. akai
akai sendiri bisa dibilang tank yang paling populer dikalangan divisi epic keatas karena akan menjadi rebutan bagi team yang ingin menggunakan tank ini. untuk kalian yang belum mencapai divisi epic keatas ada baiknya kalian untuk membeli tank ini terlebih dahulu, karena tank ini sangat berguna bagi team kalian

 Hasil gambar untuk akai mobile legends

akai sendiri memiliki ulimate skill yang bisa mendorong musuh ke pertahanan kita alias berputar-putar dan disetiap mengeluarkan skill akai sendiri akan memiliki pertahanan khusus dimana akan menjadi pelindung untuk diri sendiri..

akai bisa kalian dapatkan di toko mobile legends dengan harga 32.000 battle point atau bisa juga kalian membelinya dengan M coin seharga 590 M. murah bukan kalian lebih disarkan untuk membeli akai menggunakan M coint sehingga bisa menggunakan battle point untuk membeli hero yang lainnya.

itulah 3 tank yang terkuat di semua divisi kembali lagi semua harus disesuaikan dengan musuh terlebih lagi jika kalian sudah mencapai divisi epic keatas pasti sudah menggerti fungsi dari semua item - item atau musuh terberat sebuah tank tersebut.
Load disqus comments

0 komentar