game moba offline android terbaru 2018

game moba offline android terbaru 2018 - game moba semakin merampung tinggih sejah dikeluarkannya game mobile legend dan kemudian disusul oleh game-game moba lainnya, akan tetapi masih banyak user yang mengeluh akan koneksi yang kurang stabil pada saat bermain game moba tersebut.

untuk itu game moba offline ini dibuat agar kalian tidak perlu mengalami lag saat koneksi kalian sedang dalam gangguan dan yang pastinya game ini tidak menghabiskan kuota anda seperti game moba online  yang ada.

game moba offline terbaru 2018

 

1. legendary heroes

Hasil gambar untuk legendary heroes

game satu ini tidak kalah seru dengan game mobile legends dan game legendary heroes ini bisa kalian download langsung melalui playstore di perangkat android anda. game ini memiliki banyak rintangan yang bisa kalian lewati dan yang pastinya game ini akan memacu andrenalin kalian dalam memainkan sebuah game moba seperti game  moba online lainnya.

2. plants war 2
Hasil gambar untuk plants war 2

berbeda dengan game moba kebanyakan game moba ini mengusung tema tanaman yang lucu, dimana game ini sangat mirip dengan mobile legend seperti pertarungan 5 vs 5 dan kalian bisa juga membuat guild agar serangan atau defense kalian menjadi lebih kuat dibandingkan lawan kalian. dan tersedia beberapa map yang membuat kalian tidak cepat bosan saat bermain game ini.

3. moba legends kong skull island


Gambar terkait

game ini bisa dibilang game moba yang di kloning langsung dari mobile legends akan tetapi yang membedakannya offline dan online pada game ini. game ini memiliki lebih dari 30 hero dan juga memiliki berbagai map dan serta ada mode ranked pada saat bermain serasa bermain online dengan musuh secara langsung bukan..

4. heroes of destiny

Hasil gambar untuk heroes of destiny

game satu ini terbilang memiliki grafik yang paling bagus diantara game moba offline lainnya, dimana game ini bisa kalian dapatkan melalui playstore dan kalian hanya perlu mendownloadnya satu kali tanpa perlu mengkoneksikan internet pada saat bermain game yang satu ini.
Load disqus comments

0 komentar