Cara memainkan 2 akun mobile legend dalam 1 hp android

cara memainkan 2 akun mobile legend dalam 1 hp android - beberapa tahun belakangan ini sudah mulai gencar-gencarnya para developer game mengembangkan game online berbasis android termasuk juga dalam game moba, game moba pada awalnya hanya bisa diakses melalui perangkat pc.

dalam halnya bermain mobile legend kalian pasti mulai bosan jika memiliki akun yang sudah melampaui tier yang tinggi dan ingin kembali melawan tier tier yang kecil untuk itu kali ini saya akan memberikan sedikit cara agar kalian bisa login 2 akun dalam satu hp android anda.

untuk itu simak berikut cara-cara yang saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki banyak akun di mobile legend ini...

cara bermain 2 akun mobile legend dalam 1 hp

 

1. pertama kalian terlebih dahulu harus menautkan akun mobile legend dengan akun facebook atau google play game, ini berguna untuk meminimalisir takut kehilangan akun anda nantinya.

2. kedua jika kalian belum memiliki akun kedua kalian harus unistall terlebih dahulu mobile legend kemudian download kembali dan selanjutkan kalian buat akun yang berbeda selanjutnya tautkan kembali akun anda dengan facebook / google play game yang berbeda dari akun yang telah anda miliki sebelumnya.

3. jika kalian sudah memiliki akun, sekarang saat kalian untuk berganti-ganti akun caranya dengan masuk ke profil akun di pojok kiri atas - pada info dasar kalian pilih menu akun.


4. selanjutnya pilih menu "masuk akun yang sudah ada" lihat gambar dibawah ini...


5. kemudian pilih akun anda yang telah tertaut tadi contoh akun saya tertaut dengan google play game maka saya pilih google play game.

 

 6. jika kalian menggunakan google play game maka kalian akan dihadapkan pilihan alamat gmail, pilihlah alamat gmail yang sesuai dengan akun anda.

 

7. setelah memilih akan dapat pemberitahuan konfirmasi apakah kalian yakin untuk berganti akun seperti terdapat pada gambar dibawah ini...

 

itulah beberapa tahap cara agar memainkan 2 akun dalam satu hp di mobile legend mudah bukan, jika kurang mengerti silahkan komentar di bawah ini dengan senang hati saya jawab...
Load disqus comments

0 komentar