cara mendapatkan skin gratis di mobile legends bang bang

cara mendapatkan skin gratis di mobile legends bang bang - mobile legend sendiri adalah game moba pertama yang dirisil di perangkat smartphone jadi jangan heran kalo banyak yang bermain game ini dibanding game jenis moba yang lain.

dalam halnya sebuah game ada saja yang mengharuskan usernya untuk membeli suatu benda dalam bentuk game yang premium dibanding dengan user biasa. dalam mobile legend suatu yang berbentuk premium seperti skin, diamond, starlight member dan lain-lain.

Hasil gambar untuk mobile legend

untuk membeli diamond sendiri dibutuhkan uang asli untuk melakukkan topup nya ke akun mobile legend, topup diamond pun bukanlah hal yang murah jika kalian henda topup dengan harga yang cukup murah kalian bisa membaca artikel saya sebelumnya atau klik link dibawah ini...

membeli diamond paling murah di indonesia

tapi kalo ada yang gratis kenapa harus yang berbayar untuk itu artikel ini dibuat agar kalian bisa mendapatkan skin permanent secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun hanya perlu kesabaran dalam bermain..

cara mendapatkan skin gratis mobile legends

1. dengan melakukkan login setiap harinya kalian akan mendapatkan skin gratis tanpa harus membelinya di toko mobile legends semua skin akan direset per season nya jadi kalian perlu bersabar untuk hal ini

skin-gratis-mobile-legends-2 

2. lucky spin, hal ini bergantung pada keberuntungan anda yang pastinya kalian terlebih dahulu harus menyimpan M point anda untuk mendapatkan keberuntungan yang lebih besar, lucky spin sendiri akan direset setiap 2 minggu sekali untuk itu kalian harus siap mengumpulkan M coin nya..

skin-gratis-mobile-legends-1

3. masuk ke divisi tier yang lebih tinggih, seperti legend dan mystic. dalam 3 bulan sekali atau lebih tepatnya satu season sekali mobile legend akan memberikan skin secara gratis dengan acaknya tergantung keberuntungan kalian. semakin tinggi divisi kalian semakin baik skin yang akan kalian dapatkan nantinya..

skin-gratis-mobile-legends-3 

4. membelinya dengan fragment, cara ini adalah cara yang cukup mudah untuk dilakukkan selagi fragment mudah untuk didapatkan seperti sekarang ini hanya perlu sedikit bersabar untuk membeli skin yang kalian inginkan semakin bagus skinnya, maka semakin mahal harga tukar fragment untuk skin tersebut.

skin-gratis-mobile-legends-5 

5. gunakan skin trian di tas kalian, cara ini adalah cara yang paling mudah untuk dilakukkan akan tetapi skin trial ini hanya untuk uji coba saja kepada kalian, jangkah uji coba pun bervariasi seperti 3 hari, 1 hari dan masih banyak lagi.

skin-gratis-mobile-legends-6 

jangan telalu menghabiskan uang kalian untuk membeli diamond yang lumayan mahal karena hal ini hanyalah sebuah sia-sia saja untuk anda, ada baiknya kalian pergunakan uang kalian untuk hal yang lebih baik lagi dari pada untuk sebuah permainan yang hanyalah sebuah imajinasi semata..
Load disqus comments

0 komentar