marksman terkuat mobile legends terbaru 2018

marksman terkuat mobile legends terbaru 2018 - marksman merupakan hero inti dari setiap hero dalam sebuah permainan mobile legends, hero ini harus diberikan sebuah arti spesial karena kemenangan selalu diciptakan oleh marksman.

marksman haruslah untuk dilindungi oleh tank saat melakukkan sebuah war dan yang pastinya marksman adalah hero yang bermain disisi paling belakang antara hero lainnya, sudah pasti hero ini harus mati paling akhir diantara hero yang lain.

tank terkuat di mobile legends

yang pastinya semua harus mendukung satu sama lain melainkan kerja sama team adalah hal utama dari pada kehebatan suatu hero tersendiri

3 marksman terkuat di mobile legends

 

3. Bruno
bruno adalah hero marksman terkuat nomor 3, dimana hero ini cukup jarang digunakan oleh banyak orang karena kurang begitu familiar, tapi jangan salah dengan kekuatan hero ini dimana hero ini memiliki skill sliding tackling yang bisa leluasa kesana kemari dan juga ultinya memberikan damage tambahan untuk basic attacknya.
Hasil gambar untuk bruno ml

untuk itu kalian perlu mencoba dulu trial nya sesuaikan dengan keahlian anda dalam bermain sebelum membeli suatu hero tersebut agar tidak akan menyesal dinantinya karena cukup sulit untuk mengumpulkan battle point tersebut

2. miya
miya dinobatkan sebagai marksman terkuat nomor 2 karena hero ini memiliki skill pertama dengan fury dimana menambah basic attack dan bisa menembah 3 hero sekaligus dan dipadukan dengan skill kedua yang membuat musuh menjadi slow bahkan jika tepat terkena akan menjadi beku musuh tersebut.
 Hasil gambar untuk miya ml

miya  memiliki ultimate skill yang akan membuatnya menghilang serta menambah speed sekitar 3 detik dimana berfungsi untuk mendekati musuh secara diam-diam atau bisa juga lari dari serangan musuh. miya sendiri dibilang sebagai hero yang murah dimana setiap akun pasti sudah memiliki hero miya ini jadi tidak perlu merogoh battle point kalian

1. irithel
irithel masih menjadi momok menyeramkan di kalangan Marksman dimana hero ini bisa menyerang sambil berlari dan paling mematikannya lagi jika hero ini menyerang dengan keadaan ultime bisa-bisa 4 kali tembakan bisa membuat musuh langsung tumbang.

Hasil gambar untuk irithel ml

irithel memiliki skill yang sangat-sangat berguna dimana skill satu melunjurkan panah yang cukup luas dan skill dua membuat musuh menjadi slow berguna untuk menyerang dan untuk berlari dari musuh.

kesimpulan marksman adalah sebuah hero yang harus disupport dan dilindungi jika marksman bergerak sendirian maka hero ini tidak akan bermain layaknya sebuah MM melainkan seperti figher pada saat war
Load disqus comments

0 komentar