game paling seru offline android terbaik 2018

game paling seru offline android terbaik 2018 -  game sendiri adalah semua permainan yang berkembang pesat bersaing dengan teknologi yang ada, game sendiri rata-rata pernah dimainkan oleh semua orang yang ada di dunia ini baik itu game online maupun game offline sekalipun.

game sendiri telah dikembangkan di banyak platfrom baik itu seperti personal komputer, android, playstation dan masih banyak lainnya. tak luput dari para developer sangat konsisten mengembangkan gamenya tersebut di perangkat apapun itu.

game offline seru di android

 

1. dead venture - zombie survival

Hasil gambar untuk dead venture game

game ini merupakan game yang bertemakan zombie dimana kita harus melarikan diri dari serangan virus zombie yang mewabah di kota tersebut. kita juga harus menyelamatkan teman-teman yang ada di kota, menggunakan sebuah mobil kita akan melewati banyak rintangan zombie untuk itu kita harus mengupgrade mobil agar lebih efektif saat melewati zombie-zombienya.

game ini mengadopsi genre adventure rpg dan game ini bisa kalian dapatkan melalui perangkat android dan bisa langsung kalian download di playstore anda. tenang game ini tidak memerlukan koneksi internet selayaknya game ini sangat menghemat kuota data anda.

2. space marshals 2

Hasil gambar untuk space marshals 2

kalian pecinta game metal gear solid ? kalian mesti mencoba game yang satu ini game ini bertemakan peperangan secara dingin dimana kalian harus menghabisi musuh tanpa harus ketahuan oleh musuh itu sendiri melainkan serangan dari belakang. dalam game ini kalian tidak perlu memancing keributan untuk menghabisi musuh kalian.

3. oceanhorn

Hasil gambar untuk game oceanhorn

mencari game android bergenre rpg pertualangan ini adalah game yang tepat. dalam game ini kalian akan berpetualang sebagai anak nakal antagonis dimana anak ini sedang mencari bapaknya yang hilang dan melawan rasa takutnya mengalahkan raksasa laut oceanhorn.

4. cars - fast as lightning 
Hasil gambar untuk game cars fast as lighting

game ini merupakan game besutan dari film cars dimana kalian ditempatkan di radiator spring, kalian harus membangun kota yang hampir mati tersebut agar kota tersebut berkembang dan berilah kenyamanan untuk teman-teman yang ada di radiator springs.

5. plants vs zombie 2

Hasil gambar untuk plants vs zombies 2

game besutan pop cap ini memang sangat populer di banyak platfrom seluruh game yang ada di dunia game ini bertujuan untuk melindungi rumah dari serangan zombie yang kejam. dalam hal melindungi rumah kalian harus membuat pertahanan dengan mengunakan tananman yang kuat agar bisa mengalahkan zombie dengan mudah. 

Load disqus comments

0 komentar