hero yang paling kuat di mobile legends bang-bang

hero yang paling kuat di mobile legends bang-bang - dalam bermain game mobile legends terdapat beberapa pilihan-pilihan hero dimana masing-masing hero ini memiliki skill yang berfariasi dan pastinya memiliki kekalahan antara satu hero dengan hero yang lainnya.

semua hero sendiri bisa kalian dapatkan di toko mobile legends seharaga mulai dari 10.000 hingga yang paling mahal sampai 32.000 battle point, jika kalian henda membeli suatu hero tersebut ada baiknya kalian melakukkan searching terlebih dahulu agar tidak terjadi penyesalan nantinya.

hero terkuat di mobile legends

1. karina
karina sendiri hero bertipe assasin dan mage dimana hero ini memiliki skill lari yang super cepat dibanding dengan hero lainnya dan mampu menyerang musuh dengan sangat cepat serta lari dari serangan musuh. karina bisa dibilang hero paling kuat dimana jika di guild dengan tepat hero ini mampu menembus pertahanan musuh bahkan tank sekalipun


hero karina ini bisa kalian dapatkan di toko mobile legends dengah harga 32.000 battle point, cukup mahal bukan akan tetapi semua akan terbayar jika kalian mampu menguasai hero ini dimana kalian pasti akan selalu menjadi MVP jika kalian mampu bermain dengan baik.

2. harley
harley sendiri merupakan hero yang bertipe mage dimana hero ini bisa berlari dengan cepat dari kejaran musuhnya dan juga mampu menyerang dengan cepat. sama seperti dengan hero karina diatas harley bisa kalian dapatkan di toko mobile legends seharga 32.000 battle point. hero ini cukup ditakuti di kelas epic keatas.
Hasil gambar untuk harley mobile legend

dan yang pastinya sebelum membeli hero ini ada baiknya kalian coba terlebih dahulu kartu trial di tas kalian agar nanti tidak menyesal apabila kalian kurang menguasai hero seperti ini.

3. cyclop
cyclop merupakan hero yang  paling banyak diminati oleh banyak kalangan dimana hero ini terbilang hero yang sangat murah bisa kalian beli seharga 15.000 battle point. dan memiliki skill skill yang mantap untuk mengunci musuhnya dan pastinya hero ini sangat memerlukan mana dimana hero ini sangat boros mana.

Hasil gambar untuk cyclop ml

hero ini sangat bergantu dengan mana apabila kalian bermain menggunakan hero cyclop ada baiknya kalian terlebih dahulu mengambil buff jungle agar mana kalian tidak cepat terkuras dan pastinya lebih enak saat menggunakan skill ke musuh

Load disqus comments

0 komentar