tips memilih smartphone terbaik untuk bermain mobile legends dan moba lainnya

tips memilih smartphone terbaik untuk bermain mobile legends dan moba lainnya - dalam memainkan sebuah game yang pastinya harus memiliki sebuah perangkat yang kuat untuk mengangkat sebuah game tersebut, semua itu diperlukan beberapa program agar game yang kita mainkan akan berjalan dengan lancarnya.

disetiap game di era sekarang ini sudah mulai makin besar saja ukuran size yang kita perlukan untuk menjalanankan suatu game rata-rata game android sekarang ini perlu niminal ram 1gb untuk menjalankankannya dimana seperti game moba ini hampir lumayan diperlukan ram diatas 1gb jika ingin dapat performa yang lebih baik

tips memilih smartphone yang baik untuk mobile legends

 

1. GPU
gpu adalah sebuah bagian perangkat android yang berfungsi untuk menampilkan grafis dengan baik seperti halnya video card semakin baik gpu yang kalian miliki semakin bagus pula grafik yang akan kalian dapatkan ketika bermain sebuah game, dan yang pastinya kalian dapat menyeting game tersebut dalam keadaan hight grafik.

Hasil gambar untuk gpu android

untuk bermain game moba seperti mobile legends, gpu sekelas adreno 505, adreno 418 dan lainnya yang kira-kira setara kalian bisa memainkan game moba dengan settingan lumayan lancar.

2. Ram
kapasitar ram adalah hal yang paling utama kalian tanyakan saat membeli sebuah smartphone bukan, karena ram ini berfungsi sebagai alat untuk menjalankan suatu aplikasi pada perangkat smartphone dimana semakin besar ram yang kalian miliki maka semakin banyak aplikasi yang bisa kalian jalanankan secara bersamaan.
Hasil gambar untuk ram android

ram minimal untuk menjalankan game moba adalah 1gb dimana itu pun harus mematikan seluruh aplikasi yang berjalan dilatar belakang, melainkan harus menjalankan game tersebut saja dalam keadaaan ram 1gb.

3. baterai
baterai memang bukanlah sebuah yang berguna untuk menjalankan sebuah game akan tetapi tanpa baterai yang cukup banyak kalian akan cepat menghabiskan daya baterai saat bermain game moba karena game moba sangat boros akan batera anda.
Hasil gambar untuk baterai android

bahkan pada saat bermain game moba satu kali saja bisa menghabiskan baterai sampai 20% jika game yang kalian mainkan sampai tembus 20 menitan. untuk itu pilihan kapasitas baterai yang banyak agar bisa bermain dengan leluasa tanpa takut kehabisan baterai anda.
Load disqus comments

0 komentar